Pelembab Wajah – Anthony Logistics Facial Moisturizer SPF 15 Review

Anthony Logistics Facial Moisturizer SPF adalah Face Moisturizer yang dirancang untuk memberikan kelembaban pada wajah Anda sambil melindungi wajah Anda dari yang berbahaya UVA / UVB sinar matahari. UVA / UVB sinar mungkin dua hal terburuk untuk periode wajah Anda. Mereka prematur usia kulit dan memberikan tampilan usia tua. Tidak apa yang diinginkan ketika Anda mencoba untuk melihat yang terbaik dan menjaga penampilan muda.

Aku bersumpah dengan Pelembab wajah dengan SPF di dalamnya. Satu aplikasi sederhana di pagi hari dan wajah Anda dilindungi sepanjang hari. Selama tahun penggunaan berpikir tentang berapa banyak matahari Anda telah melindungi wajah Anda dari dan berapa banyak muda dan sehat kulit Anda akan terlihat.

Jadi sekarang ke review Anthony Logistics Facial Moisturizer dengan SPF . Ini adalah produk kedua yang saya diuji dari Anthony Logistik. Setelah mencintai Alga Face Cleanser Aku cukup yakin bahwa Facial Moisturizer tidak akan mengecewakan saya.

Setelah menerapkan Anthony Logistics Facial Moisturizer SPF ke wajahku aku melihat bahwa hal itu diterapkan sangat merata dan menyebar dengan sangat baik. Aku langsung bisa merasakan kelembaban pada kulit dan meninggalkan kulit saya dengan perasaan segar dingin. Setelah beberapa menit aku memeriksa wajahku untuk melihat apakah telah meninggalkan residu berminyak di wajah saya. Saya terkejut bahwa hal itu tidak meninggalkan residu berminyak di wajah saya.

Tes berikutnya adalah untuk melihat seberapa efektif Moisturizer Facial diblokir matahari dari kulit saya. Jadi perjalanan luar ke kolam dengan matahari Florida memukul ke bawah pada saya adalah arena uji sempurna. Setelah dua jam dengan kolam renang di bawah sinar matahari langsung wajah saya tidak menunjukkan tanda-tanda yang di bawah sinar matahari. Hal ini cukup prestasi untuk Moisturizer Facial untuk menggagalkan matahari Florida panas.

Kesimpulannya saya sangat terkesan dengan

Leave a Reply

